Skip to main content

Welcome to
Rumah Cantik Nastiti

Beauty For Every woman

Fasilitas

Manfaat

Relaksasi

Salah satu manfaatnya adalah relaksasi dan penghilangan stres. Terapi pijat dan perawatan tubuh yang ditawarkan di salon dan spa ini dapat membantu mengurangi ketegangan otot, meredakan stres, dan meningkatkan sirkulasi darah. Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Perferendis accusamus, quasi inventore odio qui voluptatibus voluptates ullam et sequi, esse velit excepturi doloremque quae sunt error accusantium, reiciendis saepe ducimus! Soluta explicabo velit quisquam! Eveniet repellat corrupti exercitationem distinctio suscipit ipsum. Consequuntur labore nesciunt eos repellendus eum id perferendis fugit ad. Voluptatem, officia! Officia ex, odio laboriosam libero esse deleniti obcaecati eos ad aliquid possimus. Adipisci libero accusantium aspernatur, non quam fuga culpa illum at harum ut numquam ullam nostrum! Dolorum explicabo magnam in sapiente corrupti dolore, fugiat iste corporis iure officiis, facere, porro quasi? Quasi temporibus amet placeat est.

Memperbaiki kulit

Berbagai perawatan wajah yang tersedia, seperti facial dan masker, dapat membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan memberikan hidrasi yang diperlukan. Ini akan memberikan kulit yang lebih cerah, segar, dan bercahaya.

Meningkatkan kualitas rambut

Perawatan seperti perawatan rambut dengan minyak, perawatan rambut rusak, atau perawatan penyuburan rambut dapat memberikan nutrisi dan kelembapan yang dibutuhkan oleh rambut Anda, sehingga rambut terlihat lebih sehat dan berkilau.

Testimoni

Whats-App-Image-2023-06-08-at-19-32-51

“Tempatnya nyaman dan homey, Rumah Cantik Nastiti sangat menjaga privasi customer, treatment lengkap, dilayani therapyst yang ramah”

Whats-App-Image-2023-06-08-at-20-08-31

“Senang banget datang ke Rumah Cantik Nastiti untuk treatment, tempatnya bersih dan super nyaman. Treatmentnya gak sakit dan hasilnya bisa terlihat”

Whats-App-Image-2023-06-07-at-20-21-30-2

“Fasilitasnya one customer one room jadi lebih nyaman, tidak bercampur sama custome lain karena sistem booking yang diterapkan”

Tentang rumah cantik nastiti

 Rumah cantik nastiti adalah

Comments

Post a Comment